home ekbis

Yuk ke Pekan Raya Pegadaian Makassar, Ada Program Tebus Murah Sembako

Rabu, 11 Oktober 2023 - 15:44 WIB
Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar, Edy Purwanto. Foto: Istimewa
Pekan Raya Pegadaian Makassar akan hadir di Mal Panakkukang mulai Jumat 13 hingga 15 Oktober. Ada beragam kegiatan yang dapat diakses pengunjung pada event serentak secara nasional ini.

Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar, Edy Purwanto menyampaikan, di Pekan Raya Pegadaian Makassar nanti, ada bazar emas dan talkshow, gade preneur, ajang unjuk bakat, gim serta door prize.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan awarenes masyarakat terhadap Pegadaian. Acara ini bagaimana kita memberikan kegiatan literasi dan hiburan ke masyarakat, sehingga ingin mengenal layanan Pegadaian," ucap Edy saat konferensi pers, Rabu (11/10/2023).

Ada juga rangkaian kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) OJK dengan tujuan meningkatkan literasi dan menjadi bagian inklusi keuangan di masyarakat. Dalam talkshow pengunjung akan diedukasi pengelolaan uang dalam keluarga, memulai usaha UMKM dan lainnya.

Baca juga: Pegadaian Raih Penghargaan Corporate Reputation Awards 2023

Selain itu, ada program tebus murah paket sembako, dari seharga Rp100ribu menjadi hanya Rp50 ribu. Ada 1.500 paket yang disiapkan selama tiga hari kegiatan.

"Pengunjung dapat menebus murah paket sembako. Syaratnya dengan membawa bukti surat gadai di Pegadaian periode 1-14 Oktober 2023 atau dengan belanja di booth Pegadaian minimal Rp100 ribu," beber Edy.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya