home ekbis

'Superhero' Ikut Gaungkan Garansi Rangka 5 Tahun Sepeda Motor Honda

Minggu, 12 November 2023 - 16:10 WIB
Komunitas cosplay superhero ikut menggaungkan garansi rangka 5 tahun untuk sepeda motor Honda di Car Free Day (CFD) Boulevard, Makassar, Minggu (12/11/2023). Foto/Dok Asmo Sulsel
Komunitas cosplay superhero ikut menggaungkan garansi rangka 5 tahun untuk sepeda motor Honda di Car Free Day (CFD) Boulevard, Makassar, Minggu (12/11/2023).

Dengan mengenakan kostum superhero, mereka membentangkan dan memasang spanduk bertuliskan 'Semua Sepeda Motor Honda 5 Tahun Garansi Rangka'. Mereka juga berkeliling menggaungkan kampanye tersebut kepada masyarakat.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar, Kresna Murti, menuturkan banyak pihak di Sulawesi yang berpartisipasi menyampaikan komitmen Honda untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

"Partisipasi dari banyak pihak untuk turut menyampaikan komitmen Honda memberikan Garansi Rangka 5 Tahun menandakan bahwa Honda selalu menjaga Satu Hati dan dekat dengan masyarakat," ucap Kresna.

"Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya untuk menggelorkan komitmen Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," imbuhnya.

PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023. Garansi tersebut sebagai jaminan kualitas produk dan kenyamanan untuk konsumen.

Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya