home ekbis

Rebranding, OCBC Indonesia Ajak Nasabah Naik Level ke Tingkat Global

Kamis, 30 November 2023 - 09:24 WIB
National Network Head OCBC Indonesia Jenny Hartanto. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Bank OCBC NISP memperkenalkan nama merek dan logo barunya di Kota Makassar, Rabu (29/11/2023). Perusahaan perbankan swasta yang genap berumur 82 tahun ini sekarang menggunakan nama OCBC.

Nama OCBC efektif berlaku mulai 14 November. Meski berubah merek, legal bank sepenuhnya tidak terpengaruh, tetap PT Bank OCBC NISP Tbk.

National Network Head OCBC Indonesia Jenny Hartanto menjelaskan, perubahan ini jadi penanda komitmen perseroan mengajak nasabah naik level ke tingkat global lewat produk den layanan yang semakin komprehensif.

Jenny bilang, dengan perubahan merek dan logo ini, nasabah OCBC Indonesia dapat kembali manfaatkan sumber daya dari OCBC Group.

Dia menjelaskan, selama lebih dari 82 tahun, OCBC Indonesia terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan finansial masyarakat Indonesia lewat produk dan layanan perbankan.

"Dengan rekam jejak dan pemahaman yang panjang dalam melayani masyarakat, kami terus memperkuat komitmen untuk menjadi mitra terpercaya demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia," kata Jenny.

Jenny menjelaskan, perubahan merek dan logo ini merupakan bagian dari upaya OCBC untuk memberikan layanan dan inovasi yang semakin komprehensif dan berkesinambungan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya