home ekbis

Adira Festival Makassar 2023 Patok Target Pembiyaan Baru Rp40 Miliar

Jum'at, 08 Desember 2023 - 20:11 WIB
Press conference Adira Festival 2023 di Phinisi Point Kota Makassar. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Adira Festival 2023 di Kota Makassar mulai berlangsung hari ini, Jumat (8/12/2023) di Phinisi Point. Rangkaian selebrasi HUT ke-33 PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) ini akan berlangsung sampai 10 Desember.

Berbagai aktivitas hadir selama tiga hari Adira Festival 2023 yang mengangkat tema “Warna Warni dalam Harmoni” ini. Adira Festival Makassar menggabungkan kegiatan bisnis, tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan hiburan.

Direktur Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi menyampaikan, Kota Makassar merupakan penutup rangkaian Adira Festival 2023. Sebelumnya, kegiatan ini dilaksanakan di Medan, Jabodetabek, Surabaya, dan Yogyakarta.

“Kita sukses melaksanakan kegiatan ini di kota-kota sebelumnya, minimal ada 35 ribu pengunjung yang hadir dengan 200 UMKM di tiap kota," beber Swandajani.

Sebagai kota penutup, Adira Festival 2023 di Makassar menghadirkan kegiatan Konser Musikaria dengan bintang utama grup band Dewa 19. Masyarakat bisa menyaksikan penampilan mereka secara gratis.

Baca juga: Dewa 19, Pameran Otomotif dan Bazar Kuliner Ramaikan Adira Festival Makassar

"Ini merupakan salah satu upaya kami untuk berbagi kebahagiaan dengan ekosistem perusahaan (karyawan, mitra usaha/bisnis dan pelanggan),” ujar Swandajani.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya