home ekbis

Mobil Legendaris Suzuki Jimny 5 Door Mengaspal di Makassar, Tersedia DP 0 Persen

Rabu, 21 Februari 2024 - 19:09 WIB
PT Megahputra Sejahtera (MPS) selaku main dealer mobil Suzuki wilayah Sulselbar resmi memperkenalkan produk terbaru, Suzuki Jimny 5 Door di Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
PT Megahputra Sejahtera (MPS) selaku main dealer mobil Suzuki wilayah Sulselbar resmi memperkenalkan produk terbaru, Suzuki Jimny 5 Door. Mobil legendaris itu diperkenalkan pada event tahunan Suzuki Day di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar yang berlangsung Selasa-Minggu (20-25/2/2024) mendatang.

Suzuki Jimny 5 Door diketahui resmi diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada 15 Februari, tepatnya pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mobil terbaru Suzuki ini pun laris manis diburu oleh konsumen.

Selama gelaran Suzuki Day, banyak program dan promo menarik yang ditawarkan oleh MPS maupun Suzuki Finance. Mulai dari promo 0 persen dengan tenor 1 tahun, potongan harga Rp10 juta hingga gratis 7 item aksesoris.

General Manager (GM) PT Megahputra Sejahtera, Yesaya Roberto, menyampaikan peminat Suzuki Jimny 5 Door sangat tinggi. Buktinya, sebelum resmi diluncurkan di wilayahnya, pengajuan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sudah terbilang banyak. Sejauh ini, sudah ada 23 SPK.

"Estimasi unit tiba sekitar Mei atau Juni. Peminatnya banyak tapi stok terbatas," kata dia, di sela event Suzuki Day, Rabu (21/2/2024).

Adapun harga Suzuki Jimny 5 Door untuk Makassar bervariasi berdasarkan tipe. Untuk tipe MT-Single Tone Rp512 juta, tipe MT-Dual Tone Rp515 juta, tipe AT-Single Tone Rp525 juta, dan tipe AT-Dual Tone Rp528 juta. Tersedia dengan enam pilihan warna yakni Metallic Sizzling Red, Pearl Bluish Black, Kinetic Yellow, Granite Gray Metallic, Metallic Chiffon Ivor, dan Jungle Green.

Branch Manager Suzuki Finance, Husni Said, mengimbuhkan ada banyak program maupun promo menarik yang ditawarkan selama Suzuki Day. Dari Suzuki Finance, pihaknya memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menawarkan DP 0 persen untuk tenor 1 tahun. "Lalu, ada bunga 1,58 persen untuk tenor 2-5 tahun," sebutnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya