home ekbis

Transaksi di Adira Expo 2024 Berpeluang Dapat Hadiah Umrah

Minggu, 17 Maret 2024 - 04:47 WIB
Pimpinan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) Area Sulawesi, Maluku & Papua menjelaskan terkait Adira Expo 2024 di Taman Segitiga Hasanuddin, kemarin. Foto: Istimewa
PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) Area Sulawesi, Maluku & Papua menggelar Adira Expo 2024 di Taman Segitiga Hasanuddin. Pameran ini berlangsung mulai 15 Maret hingga 6 April.

Kepala Wilayah Sulawesi Bagian Selatan Adira Finance Irfan Budianto menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya perusahaan lebih dekat dengan masyarakat. Khususnya selama bulan Ramadan.

“Bulan Ramadan memiliki pengaruh signifikan terhadap kebiasaan belanja dan kebutuhan masyarakat. Kami menyelenggarakan event ini sebagai upaya memfasilitasi kebutuhan masyarakat, khususnya yang berada di Makassar dan sekitarnya,” ujar Irfan Budianto.

Pada pameran ini, pengunjung bisa melakukan transaksi selaiknya di kantor Adira. Namun, di sini ada banyak keuntungan. Seperti bunga rendah mulai 1,99 persen, DP dan angsuran ringan, fasilitas approval di tempat, hingga kesempatan memenangkan undian Umrah untuk Sahabat.

Baca juga: Pasca Cuti Bersama, Wali Kota Parepare Sidak Kehadiran ASN

Umrah untuk Sahabat merupakan program loyalty bagi konsumen setia Adira Finance yaitu berupa kupon undian berhadiah umrah. Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juli 2024.

Ratusan pelanggan akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program. Termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya