home ekbis

Tri Hadirkan Inovasi di Aplikasi bima+ yang Selaras dengan Kebutuhan Anak Muda

Sabtu, 23 Maret 2024 - 09:13 WIB
Tri mengajak Gen Z untuk menjadikan aplikasi bima+ sebagai #MyOnlineBuddy. Foto/Istimewa
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH)melaluibrandTrisenantiasa menghadirkan berbagai inovasi untuk pelanggannya. Tri, sebagai brand telekomunikasi yang dekat dengan anak muda memahami bahwa Gen Z memiliki kebiasaanmultitaskingdalam kesehariannya. Kebiasaan ini membuat generasi ini memiliki preferensi terhadap hal-hal yang serba praktis.

Melalui aplikasi bima+, Tri memperkenalkan berbagai fitur baru mulai dari konten hiburan, fiturgaming, paket internet HappyFlex, ekstra kuota tambahan,cashback, hinggarewardsmenarik. Kali ini, Tri mengajak Gen Z untuk menjadikan aplikasi bima+ sebagai#MyOnlineBuddy, yaitu sahabat andalan untuk memenuhi kebutuhan digital mereka setiap hari hanya dalam satu aplikasi.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyatakan Gen Z merupakan generasi yang aktif di dunia digital dan kesehariannya mengandalkanplatformdigital untuk mencari informasi,networking, hiburan, serta memenuhi kebutuhan gaya hidup.

"Melihat hal ini, kami mengimplementasikan fitur-fitur baru pada aplikasi bima+ dan mengubah fungsinya dari aplikasi berbasis transaksional menjadi sebuah aplikasi gaya hidup atau yang kami sebut denganone-stop companion.Kami berharap bima+ dapat menjadionline buddybagi penggunanya, serta memberikan solusi bagi kebutuhan digital Gen Z sehari-hari," ungkapnya.

Lewat bima+ Tri juga memperkuat komitmen untuk mendukung paragaming enthusiastuntuk mengakses kontengamingyang ada di dalam fiturH3RO Land.Hal ini didasari karena gaming merupakan salah satu aktivitas digital yang digemari di kalangan generasi muda.

Di dalamnya terdapat program pelatihangaminguntuk menjadipro player, akses berita seputargaming,free games, hinggatop up games. Untuk paragamers, wajib untuk mengunjungi fitur H3RO Land agar bisa menjadi lebih pro dalam bermaingamefavorit.

Sebagai #MyOnlineBuddy, bima+ juga terhubung dengan platform MNC, RCTI+, serta Noice, agar pelanggan bisa melakukanstreaminglangsung dari aplikasi bima+.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya