home ekbis

Kalla Toyota Hadirkan Smart Upgrade Festival di Kendari, Ini Promo Menariknya

Senin, 13 Mei 2024 - 13:23 WIB
Kalla Toyota turut menghadirkan Smart Upgrade Festival di The Park Kendari yang berlangsung dari 9 hingga 19 Mei 2024. Foto/Dok Kalla Toyota
Kalla Toyota turut menghadirkan Smart Upgrade Festival di The Park Kendari yang berlangsung dari 9 hingga 19 Mei 2024. Lewat event ini, ragam program promo menarik ditawarkan.

Adapun penawaran yang sayang dilewatkan itu, antara lain yakni bunga 0% selama 1 tahun, angsuran mulai dari Rp3 jutaan per bulan, DP mulai Rp10 jutaan, dan subsidi tukar tambah hingga Rp5 juta. Penawaran spesial ini berlaku untuk pembelian mobil Toyota sepanjang Mei 2024.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan Smart Upgrade hadir sebagai solusi naik kelas bagi seluruh pelanggan setia Kalla Toyota.

“Harga jual kembali kendaraan merupakan salah satu pertimbangan masyarakat dalam melakukan pembelian mobil” ungkapnya.

Ia mengimbuhkan lewat program Smart Upgrade, kendaraan yang baru dibeli oleh pelanggan sudah diberikan harga jual kembali oleh Kalla Toyota. Dengan begitu, upgrade kendaraan ke mobil Toyota impian di masa depan menjadi jauh lebih mudah dan menguntungkan.

Smart Upgrade merupakan program terbaru dari Kalla Toyota yang memberikan berbagai kemudahan dan kelebihan dalam meng-Upgrade kendaraan lamanya (Toyota maupun Non Toyota) dengan opsi tenor 3, 4, & 5 tahun.

Melalui program ini, pelanggan dapat melakukan upgrade kendaraan dengan prinsip 3M (Mudah, Murah, Maksimal). Mudah, proses trade in yang sangat mudah dimana customer bebas ganti .obil maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya