home ekbis

HUT ke-44 Dekranas, XL Axiata Sosialisasi Solusi Digital bagi UKM & Program Sisternet

Senin, 20 Mei 2024 - 16:56 WIB
XL Axiata turut hadir dalam rangkaian hajatan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) yang berlangsung di Surakarta atau Solo, 15 – 19 Mei 2024. Foto/Dok XL Axiata
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus konsisten mendukung kemajuan usaha kecil dan menengah(UKM)Indonesia. Sebagai salah satu implementasinya, melalui XL Axiata Business Solutions (XLABS), XL Axiata menghadirkan layanan XL SATU Biz yang bisa mempermudah digitalisasi para pelakuUKMagar mampu naik kelas dan lebih produktif.

Untuk tujuan itu pula, XL Axiata turut hadir dalam rangkaian hajatan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) yang berlangsung di Surakarta atau Solo, 15 – 19 Mei 2024.

Secara khusus Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ketua Dekranas Ibu Wury Ma’ruf Amin berfoto dengan Tim XL Axiata di sela-sela mengunjungi booth peserta pameran Dekranas.

Booth XL Axiata sendiri menampilkan sejumlah layanan solusi yang tepat untuk digitalisasi UKM,seperti XL Satu Biz, Adscellence, Managed Service Wifi, Digital Rewards, Google Workspace, Infinet Go, Biz Vida, Open Wifi.Selain itu, melalui program Sisternet, dihadirkan pula sejumlah produk UKM binaan, seperti batik dan produk minuman kesehatan.

Group Head Enterprise Product & Marketing XL Axiata, Tri Wahyuningsih, menyampaikan suatu kebanggan tersendiri atas kehadiran Ibu Negara dan Ketua Dekranas berkunjung ke booth XL Axiata. Pada kesempatan itu, pihaknya memaparkan sederet program XL Axiata dalam mendukung kemajuan UKM Indonesia, baik melalui penyediaan solusi-solusi digital produk dari XLABS, maupun melalui program Sisternet kepada kalangan pelaku UKM Perempuan.

"Semoga melalui event ini, semakin banyak rekan-rekan UKM di berbagai daerah yang bisa mengadopsi solusi digital dari kami guna mendukung upaya naik kelas dan menjadi lebih produktif," katanya.

Berikut ini produk solusi digital bagi UKM yang ditampilkan di HUT Dekranas:
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya