home ekbis

Citroen C3 Aircross SUV Resmi Mengaspal di Makassar

Selasa, 21 Mei 2024 - 13:10 WIB
The All New Citroen C3 Aircross SUV yang resmi mengaspal di Kota Daeng, Selasa, (21/04/2024). Foto: Agus Nyomba
Pasar otomotif di Kota Makassar kian menggeliat, termasuk kehadiran The All New Citroen C3 Aircross SUV yang resmi mengaspal di Kota Daeng, Selasa, (21/04/2024).

Acara launching sekaligus test drive Citroen C3 Aircross SUV digelar di Atrium Utama Trans Studio Mall (TSM). Pada sesi launching ini dihadiri oleh Sales dan Marketing Division Head PT Indomobil National Distributor Ferdinan Hendra dan Kepala Cabang Citroen Makassar Agus Halim.

Pada sesi launching tersebut dijelaskan sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh mobil Eropa pabrikan asal Prancis ini. Termasuk keunggulan suspensi dan teknologi dari mobil-mobil lagi di kelasnya.

Ferdinan Hendra, Sales dan Marketing Division Head PT Indomobil National Distributor mengatakan, mobil Citroen punya keunggulan dari lainnya yakni suspensi unik dirancang untuk meredam setiap goncangan dari permukaan jalan dan membuat perjalanan serasa berselancar di atas karpet terbang.

Selain itu, ia mengatakan unit ini dikenal dengan ruang kabin yang kedap dan hening. Rancangan kabin dengan akustik terbaik dikelasnya meredam kebisingan dan getaran serta menciptakan ketenangan di dalam kabin layaknya berada di dalam sebuah kepompong.

"Kenyamanan The All-New Citroën C3 Aircross SUV juga didukung oleh keberadaan bangku yang empuk dan nyaman, dibuat dengan menggunakan material busa dan pembungkus jok kelas atas, untuk memastikan perjalanan yang menyenangkan pada setiap kondisi," kata dia.

Dirinya juga menjelaskan The All New C3 Aircross SUV memiliki dimensi dan jarak sumbu yang panjang untuk mengakomodir 7 penumpang dengan nyaman. "Pemanfaatan ruang interior sangat fleksibel dengan keberadaan bangku baris ketiga yang dapat dilepas pasang dengan mudah untuk memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya," jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya