home ekbis

Summarecon Mutiara Makassar Luncurkan The Morizen, Hunian ala Jepang yang Ramah Lingkungan

Senin, 27 Mei 2024 - 21:24 WIB
Summarecon Mutiara Makassar bekerjasama Sumitomo Forestry meluncurkan The Morizen, hunian ala Jepang yang diklaim ramah lingkungan. Foto/Tri Yari Kurniawan
Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menggandeng Sumitomo Forestry meluncurkan The Morizen, klaster hunian eksklusif terbaru bergaya Jepang yang ramah lingkungan.

The Morizen secara resmi diperkenalkan kepada publik pada acara Product Knowledge, yang dilanjutkan konferensi pers di Hotel Claro Makassar, Senin (27/5/2024).

Hadir dalam kegiatan itu yakni Executive Director of PDV VIII PT Summarecon Agung Tbk Indra Widjaja Antono, President Director of PT Sumitomo Forestry Indonesia & President Commisioner of PT Sinergi Mentari Fajar Fumihide Nakatsu, dan Director of PT Sumitomo Forestry Indonesia & Director of PT Sinergi Mentari Fajar Toyosada Shima.

Hunian The Morizen yang dikembangkan di Summarecon Mutiara Makassar didesain oleh arsitek ternama dari Jepang, Takahiro Fuwa. Hunian eksklusif ini hadir dengan 4 (empat) pilihan tipe hunian, yakni tipe Nara (12x20), tipe Keyaki (10x20), tipe Hiiragi (10x18), dan tipe Yanagi (8x18).

Tiap unit hunian dilengkapi smart door lock dan fitur smart home technology lainnya. Tahap pertama, pengembang hanya memasarkan 21 unit. Karya terbaru Summarecon bersama Sumitomo ini merupakan hunian ramah lingkungan dengan menekankan pada penghematan energi dan konsumsi air serta bahan material ramah lingkungan.

Executive Director Summarecon Mutiara Makassar, Indra W. Antono, menjelaskan keunggulan dari desain The Morizen hadir dengan ruang terbuka di setiap bagian tata ruang. Seperti menyajikan Foyer di dekat pintu masuk yang terdiri dari ruang yang terhubung dengan ruang tamu dan ruang makan.

Hadirnya Living Room dengan ceiling 6,5 meter berkonsep atrium vertikal juga akan memberikan sudut pemandangan alam yang lebih indah dan hidup lewat sentuhan dinding kacadisekitarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya