home ekbis

Beli Mobil Hyundai, Dapat IONIQ 6 di Program Roda Keberuntungan

Rabu, 29 Mei 2024 - 22:35 WIB
Pemenang program Roda Keberuntungan Hyundai di Kota Makassar menerima hadiah IONIQ 6. Foto: Istimewa
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) konsisten menghadirkan solusi mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen. Produk Hyundai pun telah mendapatkan sambutan yang baik dari pelanggan.

Sebagai bentuk apresiasi, saat ini Hyundai mengadakan program Roda Keberuntungan. Lewat program ini, pelanggan berkesempatan memenangkan Hyundai IONIQ 6.

Saat ini, sudah ada dua pelanggan Hyundai yang beruntung dalam program tersebut setelah melakukan pembelian Hyundai Stargazer X.

Moch Diky Zulkarnaen, Chief Sales Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, pihaknya selalu berupaya untuk memegang komitmen dalam memberi pelayanan terbaik dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Baca juga: Hyundai Tawarkan Pilihan Kendaraan Impian Jelang Akhir Tahun

"Hal itulah yang menjadi landasan dari program Roda Keberuntungan. Saat ini telah terpilih dua pemenang beruntung yang telah mempercayakan lini kendaraan Hyundai sebagai teman perjalanannya dan memenangkan IONIQ 6. Kami tentunya berharap hal ini dapat semakin menunjukkan pada masyarakat luas manfaat dari program dan penawaran yang Hyundai berikan,” katanya.

Dua pemenang telah terpilih dan penyerahan simbolis IONIQ 6 dilakukan pada 25 Mei 2024 pada perhelatan Aloha Mid Year!.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya