home ekbis

Spesial! Toyota Expo di Makassar Hadirkan Hilux Rangga

Selasa, 11 Juni 2024 - 18:29 WIB
Pameran otomotif Toyota Expo by Kalla Toyota kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu di TSM Makassar pada 13-23 Juni 2024. Foto/Dok Kalla Toyota
Toyota Expo by Kalla Toyota kembali hadir pada Juni 2024. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan digelar dari tanggal 13-23 Juni 2024 di Trans Studio Mall Makassar.

Salah satu hal yang berbeda di event kali ini ialah special display Toyota Hilux Rangga. Hanya pengunjung yang memiliki undangan yang berhak masuk ke ruang special display Toyota Hilux Rangga dan akan mendapatkan merchandise exclusive.

Tak hanya itu, cukup dengan membawa undangan, pengunjung juga berkesempatan memenangkan doorprize 1 unit Toyota Hilux Rangga.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan Toyota Hilux Rangga adalah Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV). Toyota Hilux Rangga menghadirkan kendaraan niaga yang sempurna dan sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan konsumen di Indonesia.

Selain itu pula, Hilux Rangga dengan basic model yang bagus bisa dimodifikasi dalam bentuk karoseri untuk mewujudukan semua kebutuhan utamanya berhubungan denganHobbies.

Hadirnya Toyota Hilux Rangga merupakan bentuk komitmen untuk bisa berkontribusi lebih dalam memajukan dan juga mendukung mobilitas serta aktivitas para pelaku usaha di Indonesia.

“Event Toyota Expo ini Kalla Toyota hadirkan spesial display Toyota Hilix Rangga. Hanya pelanggan setia Kalla Toyota yang akan diberi undangan untuk melihat secara langsung Toyota Hilux Rangga untuk pertama kalinya sebelum lauching. Ini merupakan privilage yang Kalla Toyota berikan. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menghadirkan doorprize 1 unit Toyota Hilux Rangga bagi seluruh pengunjung yang menghdiri undangan spesial ini,” kata dia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya