home ekbis

MyTelkomsel Resmi jadi Super App, Ini Keunggulannya

Kamis, 18 Juli 2024 - 16:06 WIB
Telkomsel mendeklarasikan MyTelkomsel sebagai super app, bertepatan dengan penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024 di Indonesia Arena Jakarta pada 17 Juli. Foto/Dok Telkomsel
Telkomselmendeklarasikan MyTelkomsel sebagai aplikasi super aliassuper app, bertepatan dengan penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024 di Indonesia Arena Jakarta pada 17 Juli. MyTelkomsel tidak sekadar melayani urusan isi pulsa, tapi memfasilitasi semua kebutuhan pengguna sehari-hari, mulai hiburan hingga perjalanan.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyampaikan penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024 dan peluncuran MyTelkomsel super app mencerminkan komitmen strategis Telkomsel.

"Hal itu sejalan dengan visi dan misi perusahaan sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di kawasan, untuk memberdayakan masyarakat dengan menyediakan konektivitas yang andal, solusi inovatif, dan layanan digital yang unggul guna memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, serta membuka peluang bagi kemajuan semua orang, setiap rumah, dan kegiatan usaha di seluruh Indonesia," jelas dia.

MyTelkomsel sebagai super app hadir menawarkan berbagai fitur unggulan, seperti layanan digital lifestyle yang mencakup health, travel, payment, entertainment dan commerce, yang memungkinkan pelanggan untuk mencatat performa olahraga lari.

Juga bisa memesan tiket transportasi dan mengecek status penerbangan, berbelanja serta pembayaran tagihan di dalam satu aplikasi, hingga menonton video, mendengarkan musik, membaca artikel dan bermain game secara langsung di dalam MyTelkomsel super app.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, menambahkan sejak pertama kali dihadirkan Telkomsel pada 2013, layanan pelanggan MyTelkomsel hadir untuk mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan produk dan layanan Telkomsel. Aplikasi ini menghadirkan fitur-fitur terdepan yang terus dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi terkini.

"Kini dengan hadirnya beragam fitur unggulan seperti health, travel, payment, entertainment dan commerce di MyTelkomsel super app, kami yakin pelanggan akan memiliki pengalaman yang lebih baik, di mana kemudahan menjadi pembeda dan alasan yang kuat bagi pelanggan untuk memilih Telkomsel sebagai pilihan utamanya," tuturnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya