home ekbis

Telkomsel Island Hadir Lagi di F8 Makassar, Ada Grand Prize Motor Listrik

Rabu, 24 Juli 2024 - 19:34 WIB
Telkomsel kembali menghadirkan Telkomsel Island di Makassar International Eight Festival & Forum (F8 Makassar) di Anjungan Pantai Losari pada 24-28 Juli mendatang. Foto/Dok Telkomsel
Telkomsel kembali menghadirkan Telkomsel Island di Makassar International Eight Festival & Forum (F8 Makassar) di Anjungan Pantai Losari pada 24-28 Juli mendatang. Partisipasi Telkomsel di tahun ini merupakan yang ke-4 kalinya.

Setiap tahunnya, Telkomsel Island ramai dikunjungi oleh pengunjung karena selain menawarkan beragam produk, layanan, hiburan, promo hingga hadiah yang menarik. Kali ini pun mengusung konsep tematik yang bisa digunakan pengunjung untuk berfoto dan bersantai.

Vice President Consumer Business Telkomsel Area Pamasuka, Muharlis, mengatakan pihaknya turut berbangga bisa kembali berkolaborasi bersama pemerintah, pelaku usaha dan masyarakat dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan Kota Makassar, dan mengembangkan bersama event F8 Makassar.

"Telkomsel sebagai satu-satunya operator telekomunikasi yang paling Indonesia dan penyedia layanan telekomunikasi digital, terus berupaya untuk membuka lebih banyak peluang dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services yang dikembangkan dengan mengutamakan kemanfaatan teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat hingga penjuru negeri," katanya.

Di F8 Makassar 2024, booth Telkomsel tersebar di 4 titik. Masing-masing di Zone 1 (area komunitas dan hotel), Zone 2 (area hotel/resto dan UMKM), Zone 3 (area Perusahaan) dan Zona 4 (dekat area Food and Beverage (F &B ) yang menghadirkan Telkomsel Island. Selain itu, secara mobile juga akan menyebar di berbagai titik untuk menjangkau seluruh area.

Berbagai produk dan layanan unggulan dengan promo terbatas siap dihadirkan untuk pengunjung. Dari jajaran Telkomsel Poin hadir lelang poin, penukaran poin dengan merchandise/potongan Rp5 ribu di tenant F & B atau di booth Telkomsel. Pengunjung juga bisa menukarkan sejumlah poin dengan minum air kelapa gratis di Telkomsel Island.

Layanan super aplikasi MyTelkomsel juga menawarkan merchandise exclusive untuk transaksi minimal Rp50 ribu. Tidak ketinggalan untuk Telkomsel Orbit juga memberikan potongan yang sama untuk setiap pembelian device Orbit berbagai tipe.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya