home lifestyle

Honda Modif Contest 2024 Hadirkan Kategori Baru & Ekspansi ke 9 Kota

Kamis, 01 Agustus 2024 - 00:17 WIB
HMC 2024 bakal menjangkau 9 kota di seluruh Indonesia memberikan wadah bagi lebih dari 1.300 modifikator untuk menampilkan kreativitas mereka. Foto/Istimewa
PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2024 dengan tema #RIDECREAT10N. Memasuki dekade pertamanya, HMC tahun ini menawarkan konsep yang lebih segar. HMC 2024 bakal menjangkau 9 kota di seluruh Indonesia memberikan wadah bagi lebih dari 1.300 modifikator untuk menampilkan kreativitas mereka.

Tahun ini HMC diselenggarakan dengan melombakan 9 kelas utama. Untuk sepeda motor Honda produksi 2006 ke atas, HMC 2024 memperkenalkan beberapa kategori baru yakni All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off.

Kelas ini memberikan kebebasan penuh kepada peserta untuk menampilkan karya tanpa batasan ide kreatif.

Keempat kelas baru ini bergabung dengan kategori yang sudah ada, yaitu Matic & Cub Stock/Bolt On dan Matic & Cub Advance. Selain itu, HMC 2024 juga memperkenalkan kategori Racing Style, khusus untuk modifikasi dengan tema balap, serta Free For All untuk semua jenis sepeda motor Honda.

Untuk sepeda motor Honda produksi sebelum tahun 2006, tersedia kategori All Stock & Advance. Kategori special achievement juga diperkenalkan tahun ini, dengan fokus pada skutik besar Honda, yaitu Best PCX160 dan Best ADV160. Kategori lainnya meliputi Best Fashion, Best Fun Community Competition, Best Media Pick, dan Best Regional Series.

Adapun HMC 2024 akan diselenggarakan di sembilan kota: Medan, Pekanbaru, Bandung, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Samarinda, Manado, dan Makassar. Para pemenang dari masing-masing kota akan bersaing di kontes final untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, menyatakan kehadiran kelas baru dan penyebaran kota yang lebih luas membuat HMC semakin spesial.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya