home lifestyle

Sambut Hari Kemerdekaan, Grand Asia Hotel Luncurkan Program Voucher Cashback 100K

Kamis, 08 Agustus 2024 - 13:47 WIB
Reception Grand Asia Hotel sedang melayani tamu yang melakukan check-out dan menyerahkan voucher cashback Rp100 ribu. Foto/Istimewa
Dalam rangka menyambut momen hari kemerdekaan Republik Indonesia, Grand Asia Hotel menghadirkan kejutan menarik untuk para tamu setianya. Dengan melakukan check-in di Grand Asia Hotel untuk semua tipe kamar, maka tamu tersebut akan mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp100 ribu yang bisa digunakan untuk check-in berikutnya.

Mekanisme pemberian voucher cashback ini pun terbilang sangat sederhana. Tamu hanya perlu melakukan check-in untuk seluruh tipe kamar, dan ketika proses check-out, reception akan langsung menyerahkan voucher cashback 100k tersebut kepada tamu.

Voucher tersebut dapat digunakan kembali di check-in selanjutnya untuk mendapatkan potongan harga senilai Rp100 ribu.

General Manager Grand Asia Hotel, Djumaedi, menyampaikan mengawali Agustus, program ini merupakan program kedua yang diusung oleh pihak manajemen Grand Asia Hotel. Hal itu merupakan bentuk komitmen Grand Asia Hotel untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada para tamunya.

"Spesial untuk menyambut momen kemerdekaan, kami ingin memerdekakan seluruh tamu setia Grand Asia Hotel yang selama ini telah berperan penting dalam mendukung perjalanan Grand Asia Hotel sehingga bisa tetap berjaya sampai di titik ini. Voucher cashback senilai 100.000 yang diserahkan kepada tamu saat melakukan check-out ini kami rancang khusus agar tamu mendapatkan pengalaman menyenangkan bukan hanya saat stay, namun juga saat melakukan check-out,” katanya.

Selain untuk check-in di hari lain, voucher cashback ini juga berlaku untuk tamu yang melakukan program extend. Selain itu, voucher ini dapat dipindah tangankan, sehingga voucher tersebut dapat diberikan sebagai hadiah untuk orang-orang tersayang yang ingin melakukan check-in di Grand Asia Hotel.

Adapun masa berlaku dari voucher ini pun terbilang lama yakni hingga 30 september 2024.
(tri)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya