home lifestyle

Vapor Chamber di Galaxy Z Flip6 Bikin Konten Lebih Lancar & Nyaman

Rabu, 14 Agustus 2024 - 20:14 WIB
Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Z Flip6, yang kini menjadi smartphone Flip pertama dengan teknologi Vapor Chamber. Foto/Dok Samsung
Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Z Flip6, yang kini menjadi smartphone Flip pertama dengan teknologi Vapor Chamber. Teknologi pendingin ini dirancang untuk menjaga kestabilan suhu perangkat, memastikan pengalaman membuat konten menjadi lebih lancar dan nyaman.

Galaxy Z Flip6 adalah perangkat andalan bagi content creator, menawarkan desain yang ergonomis dan fitur inovatif untuk mendukung kreativitas. Vapor Chamber di Galaxy Z Flip6 bekerja dengan memanfaatkan ruang kedap udara untuk menyerap dan mendinginkan suhu panas secara langsung.

Dengan Vapor Chamber pertama dan satu-satunya di seri Flip, pengguna Galaxy Z Flip6 bisa bebas berkreasi dan smartphone tetap nyaman dalam genggaman.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan, menyampaikan pihaknya memahami pengguna Galaxy Z Flip adalah mereka yang sering membuat konten. Untuk itu, Samsung terus mengembangkan inovasi pada seri Flip untuk dapat diandalkan.

Nah, gebrakan besar yang dihadirkan Samsung, salah satunya adalah menyematkan Vapor Chamber pertama di seri Flip pada Galaxy Z Flip6. Dengan adanya fitur ini proses pendinginandevicemenjadi lebih efektif dan membuat performa handphone lebih stabil.

"Saat dibandingkan dengan seri Galaxy S23, Vapor Chamber Galaxy Z Flip6 memiliki ruang yang 150% lebih besar. Pengguna bisa dengan bebas dan nyaman menggunakan device ini untuk membuat konten ataupun berkreasi selama berjam-jam dan Z Flip6 mereka tetap nyaman di genggaman karena suhudeviceyang lebih,” ujardia.

Vapor Chamber bekerja dengan memanfaatkan ruang kedap udara membantu proses pendinginan device dengan cara menyerap suhu panas dan mendinginkan secara langsung.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya