home lifestyle

Content Creator Apipp Bagikan 3 Tips Produktif Pakai Galaxy Z Fold6

Kamis, 15 Agustus 2024 - 17:47 WIB
Content creator gaming, Afif Yulisitian (Apiipp), membagikan tips produktif menggunakan Galaxy Z Fold6 yang canggih. Foto/Dok Samsung
Di era digital saat ini, kerja cerdas lebih penting daripada kerja keras. Milenial dan Gen Z dikenal cerdas dalam memanfaatkan teknologi untuk menerapkan prinsip 'work smarter, not harder'. Samsung merespons kebutuhan ini dengan Galaxy Z Fold6 yang dilengkapi Galaxy AI untuk memudahkan multitasking, menjadikannya pilihan ideal untuk meningkatkan produktivitas.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan, menyampaikan Samsung sangat memahami kebutuhan Gen Z dan Milenial yang ingin semakin efisien dalam bekerja dan bersosialisasi di era serba digital. Olehnya itu, penting untuk memilih smartphone yang menunjang segala aspek keseharian mereka.

Galaxy Z Fold6 hadir menjawab kebutuhan mereka dengan berbagai fitur-fitur penunjang produktivitas. Fitur Galaxy AI yang ditawarkan, seperti AI Composer, akan memberikan pengguna pengalaman yang sangat praktis di banyak aktivitas.

"Selain itu, ukuran perangkat yang semakin compact dengan layar lebih lebar menjadikan Galaxy Z Fold6 pilihan tepat untuk mendukung berbagai aktivitas multitasking harian,” ujar Ilham.

Content creator gaming, Afif Yulisitian (Apiipp), adalah salah satu dari banyak orang yang telah merasakan keunggulan Galaxy Z Fold6 dalam meningkatkan produktivitas. Apiipp pun punya 3 tips menyelesaikan pekerjaan jadi lebih praktis dan mudah dengan Galaxy Z Fold6:

Buat Script Konten sampai Caption dalam Hitungan Detik Pakai AI Composer

Membuat konten di media sosial melibatkan banyak pekerjaan di balik layar yang memakan waktu, meski konten tersebut hanya dinikmati dalam hitungan menit. Proses ini meliputi mencari ide konten, menulis script sebelum shooting, editing, hingga membuat caption sebelum di-upload.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya