home lifestyle

Pestapora Bareng IM3 Hadirkan Konser Musik dengan Pengalaman Tidak Terlupakan

Jum'at, 20 September 2024 - 14:53 WIB
Indosat melalui brand IM3 kembali menghadirkan Pestapora, sebuah festival musik yang menunjukkan komitmen mereka terhadap industri musik Indonesia. Foto/Dok IM3
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali menghadirkan Pestapora, sebuah festival musik yang menunjukkan komitmen mereka terhadap industri musik Indonesia. Di Pestapora tahun ini, IM3 mengajak penikmat musik tanah air untuk menikmati pengalaman nonton konser yang lebih simpel dan tidak terlupakan, lengkap dengan beragam aktivitas dan fasilitas menarik.

Khusus bagi pelanggan IM3, tersedia Jalur Masuk Express, jaringan yang kuat dan stabil, serta pengalaman immersive di booth “Stasiun IM3”. IM3 juga memberikan Kartu Perdana IM3 dengan kuota 6GB + 3GB untuk 2.500 penonton.

Festival Pestapora tahun ini diperkirakan akan dihadiri oleh setidaknya 70 ribu penonton. Mengingat tingginya antusiasme, IM3 telah mengoptimalkan kapasitas jaringan di seluruh lokasi acara untuk memastikan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan yang ingin terhubung dan berjejaring di media sosial selama festival.

Di tahun ini, IM3 juga mengadakan program Collabonation Talent Hunt, pencarian talenta musik dari Sabang sampai Merauke yang telah dimulai sejak Agustus 2024.

Dari ribuan peserta audisi, IM3 telah memilih empat peserta terbaik yang berkesempatan tampil di panggung Pestapora: grup band Normatif dari Jakarta, grup band The Venyamin dari Padang, solois Fani Sulf dari Bima, dan solois Resky Nuralyah dari Makassar.

Untuk pertama kalinya, IM3 mengkolaborasikan peserta Collabonation Talent Hunt dari NTB dengan musisi internasional Oliver Cronin dari Australia secara daring di panggung Pestapora. Kolaborasi ini menunjukkan komitmen IM3 untuk menyediakan jaringan optimal, memberi kesempatan bagi anak muda Indonesia untuk mencapai prestasi global.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan komitmen IM3 sebagai penyedia jaringan bukan hanya menghubungkan, tetapi juga menjadi katalisator bagi industri musik Indonesia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya