home lifestyle

Nggak Sampai Semenit! Begini Cara Bikin Avatar AI di Samsung Galaxy AI

Selasa, 24 September 2024 - 17:54 WIB
Membuat merchandise yang personal bisa dilakukan dengan mudah dan cepat berkat Portrait Studio. Foto/Istimewa
Avatar AI yang sempat menjadi viral di platform media sosial seperti Instagram dan TikTok, masih menarik perhatian hingga sekarang. Hasil yang lebih realistis dapat dicapai dengan kemajuan teknologi AI.

Tidak mengherankan, bahkan saat ini masih banyak orang yang menggunakan avatar AI, termasuk sebagai foto profil WhatsApp, merchandise, atau materi presentasi.

Nah, jika sebelumnya kamu harus membuat avatar AI menggunakan aplikasi atau situs web tertentu, sekarang Anda dapat membuatnya dengan lebih mudah dengan fitur Portrait Studio di Galaxy AI di Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan, menyampaikan dalam menghadirkan Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, Samsung ingin Galaxy AI bisa dimanfaatkan dengan lebih maksimal. Bisa mendukung pengguna explore kreativitas di berbagai medium, apa pun kebutuhan dan implementasinya.

"Maka dari itu, kami membenamkan fitur Portrait Studio untuk mengajak pengguna untuk memiliki berbagai cara-cara baru dalam berkreasi di kehidupan sehari-hari. Galaxy Z Fold 6 | Z Flip 6 pun benar-benar menjadi HP lipat yang mampu melengkapi keinginan para pengguna dalam menghasilkan kreasi menarik dengan praktis,” ujar Ilham Indrawan.

Berikut cara pakai Portrait Studio untuk bikin kreasi AI yang unik dan bisa dipakai untuk berbagai hal:

Stiker semakin sering digunakan untuk bikin pengalaman chatting semakin ekspresif. Apalagi, kita juga sudah bisa bikin stiker sendiri yang akan semakin lucu jika kita kirim ke orang-orang terdekat.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya