home lifestyle

Keseruan Event Ice Zumba di Trans Snow World Makassar

Jum'at, 27 September 2024 - 17:57 WIB
Trans Snow World Makassar sukses menyelenggarakan event Ice Zumba yang berlangsung pada 25 September 2024. Foto/Istimewa
Trans Snow World Makassar sukses menyelenggarakan event Ice Zumba yang berlangsung pada 25 September 2024. Acara ini merupakan event olahraga kedua dengan konsep salju pertama di Makassar.

Dimeriahkan oleh instruktur Zumba profesional, Zin Elma dan Zin Mian, event ini juga didukung oleh berbagai sponsor ternama. Di antaranya yakni ASTON Makassar Hotel & Convention Center, W Three Style Hotel Makassar, MS Glow Aesthetic Clinic Makassar dengan pemeriksaan kesehatan kulit gratis, Klinik Cahaya Saga Makassar dengan pemeriksaan kesehatan gratis, serta Mom N Jo, HIGAR, Komix Herbal, Sakatonik Activ, Mr. Bread Makassar, dan SoyJoy.

Peserta acara ini didominasi oleh kepala sekolah, jajaran guru, dan siswa dari UPT SPF SD Negeri Mangkura II. Mereka mengikuti seluruh rangkaian acara dengan antusias dan semangat tinggi.

"Event ini adalah event ke-10 yang kami adakan sepanjang tahun ini dan yang ke-2 bertema olahraga. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh partisipan, terutama kepada Ibu Sitti Norlin selaku Kepala Sekolah UPT SPF SD Negeri Mangkura II, serta semua pihak sponsor dari berbagai brand yang telah mendukung kesuksesan acara kami," ujar Branch Manager Trans Snow World Makassar.

Aura semangat dan kompetitif terasa di seluruh rangkaian acara. Tidak hanya saat sesi Zumba, tetapi juga dalam sesi Games Beregu yang menambah keceriaan hingga akhir. Momen Best Costume dan Best Energetic menjadi sorotan utama, di mana semua peserta berlomba untuk mendapatkan hadiah menarik yang disediakan.

"Melihat antusiasme dari peserta Ice Zumba ini, membuat kami semakin bersemangat untuk terus menyelenggarakan event-event seru lainnya di Trans Snow World Makassar di masa mendatang," kata Theresia Febriyanti, Assistant Sales Manager Trans Snow World Makassar.

Acara ditutup dengan pengumuman juara untuk kategori Best Costume, Best Energetic, dan pemenang Lomba Hoola Hoop Beregu. Para juara kemudian menerima hadiah dan berfoto bersama. Acara diakhiri dengan makan siang dan bermain di wahana salju Trans Snow World Makassar.
(tri)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya