home lifestyle

Acer Resmikan Exclusive Store Pertama di Nipah Park Makassar, Banyak Promo Menarik

Rabu, 02 Oktober 2024 - 16:35 WIB
Pengguntingan pita menandai peresmian Acer Exclusive Store di Nipah Park Makassar, merupakan yang pertama di lifestyle mall lingkup Kota Daeng. Foto/Tri Yari Kurniawan
Acer, salah satu pemain utama di industri PC nasional, hari ini meresmikan Acer Exclusive Store terbarunya di Nipah Park Makassar. Toko ini mengusung desain interior dengan konsep urban lifestyle yang menekankan kenyamanan dan fungsionalitas.

Acer Exclusive Store di lifestyle mall ini merupakan yang pertama di Makassar. Toko ini memberikan pengalaman baru berbelanja bagi pengunjung yang ingin mencari produk laptop dan perangkat teknologi terkini.

Consumer Sales Director Acer Indonesia, Nino Wirawan, mengatakan permintaan perangkat teknologi mulai dari laptop, desktop, monitor, hingga proyektor, setiap tahunnya terus mengalami pertumbuhan.

Untuk itu, Acer terus berupaya mendekatkan diri dengan pelanggan di berbagai kota di Indonesia, dan hadir melalui Acer Exclusive Store pertama di lifestyle mall di Nipah Park Makassar. Tujuannya, guna memberikan pengalaman berbelanja mudah dan menyenangkan.

“Pengunjung juga dapat mencoba langsung teknologi dan inovasi terbaru dari Acer, seperti laptop dengan dukungan kecerdasan buatan (AI) yang siap diandalkan untuk menjawab berbagai kebutuhan pelanggan yang beragam,” kata dia.

Berbagai produk laptop unggulan yang dihadirkan Acer Indonesia pada peresmian Acer Exclusive Store Nipah Park, Makassar ini diantaranya Swift X 14 AI, Swift Go 14 AI, Aspire 14 AI, hingga jajaran laptop untuk gaming dan kreator konten seperti Predator Helios Neo 16 dan Nitro V 15. Selain itu, rangkaian desktop all-in-one Aspire C27-195ES, monitor gaming Predator X34, monitor LCD, hingga proyektor juga bisa didapatkan pelanggan di Makassar.

Berita Lainnya