home lifestyle

Solusi Fesyen Modern, Manzone & Minimal Hadirkan Toko Gabungan di Makassar

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 17:10 WIB
Brand fesyen pria asal Indonesia, Manzone, dan brand fesyen wanita, Minimal, hari ini meresmikan pembukaan toko gabungan pertama mereka, Manzone & Minimal. Foto/Istimewa
Brand fesyen pria asal Indonesia, Manzone, dan brand fesyen wanita, Minimal, hari ini meresmikan pembukaan toko gabungan pertama mereka, Manzone & Minimal. Terletak di lantai 1 Mal Panakkukang, peresmian ini merupakan langkah terbaru dari kedua brand untuk menjawab berbagai kebutuhan fesyen masyarakat.

Prosesi pembukaan resmi dilakukan dengan pemotongan pita oleh Chief of Business Unit Retail Manzone, Laura Kristina; Chief of Business Unit Retail Minimal, Ruth Setiaty; Head of Marketing Manzone, Angga Krisnawan; Head of Marketing Minimal, Riesty Ichsana; General Manager Mal Panakkukang, Ali Marsaban; dan Marketing Manager Mal Panakkukang, Suow Giok Lie.

Chief of Business Unit Retail Manzone, Laura Kristina, menyatakan Manzone maupun Minimal memiliki visi untuk menjadi brand fesyen sehari-hari yang berkualitas dan terjangkau, mendorong kepercayaan diri pelanggan menggunakan produk lokal.

"Dengan kolaborasi ini, kami menciptakan Manzone & Minimal sebagai one-stop shop untuk semua," kata dia.

Toko gabungan ini akan menjadi yang terbesar di Indonesia, menghadirkan berbagai produk eksklusif yang dirancang untuk memenuhi gaya hidup modern pria dan wanita. Dengan luas toko 613 meter persegi, pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja yang nyaman dan menemukan variasi produk yang hanya tersedia di sini.

Untuk merayakan pembukaan ini, Manzone & Minimal mengadakan berbagai acara menarik. Termasuk permainan Wheel of Fashion, di mana pengunjung dapat memenangkan hadiah seperti voucher dan produk gratis dengan melakukan pembelian.

Harga produk Minimal mulai dari Rp159.900 untuk kaus hingga Rp399.900 untuk jaket, sementara harga produk Manzone mulai dari Rp129.900 untuk kaus dan Rp249.900 untuk celana panjang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya