home lifestyle

Penantian 14 Tahun, Arneta Boutique Resmi Buka Toko Pertama di Makassar

Kamis, 10 Oktober 2024 - 18:20 WIB
Dua bersaudara, Nining Sumeinoorwanti dan Nevi Supartini, resmi membuka offline store pertama Arneta Boutique di Makassar, Kamis (10/10/2024). Foto/Istimewa
Dua bersaudara, Nining Sumeinoorwanti dan Nevi Supartini, resmi membuka offline store pertama Arneta Boutique di Makassar, Kamis (10/10/2024). Toko ini terletak di Jalan Letjen Hertasning, tepat di samping RSU Sayang Bunda.

Suasana penuh haru menyelimuti peresmian Arneta Boutique, dimana toko ini merupakan penantian 14 tahun kedua bersaudara. Nining bercerita, Arneta Boutique adalah mimpi yang dibangun bersama sang kakak.

“Arneta Boutique adalah mimpi 14 tahun lalu. Awalnya kami tidak punya lapak, hanya ikut stan pameran. Hingga akhirnya pada hari ini, tepat di ulang tahun ibu kami, kami bisa membuka offline store Arneta Boutique,” kata Nining.

Arneta Boutique menawarkan berbagai produk fesyen, mulai dari gamis, tas, baju tenun, hingga baju batik. Khusus untuk tas, beberapa di antaranya terbuat dari kulit asli, termasuk kulit ular, buaya, sapi, domba, dan kambing.

Dengan menghasilkan produk kulit berkualitas terjamin, Nining menjelaskan bahwa bahan mentah diambil dari berbagai daerah di Indonesia.

“Kami mengumpulkan bahan mentah dari berbagai daerah lalu memproduksinya sendiri. Masuk ke butik kami, bisa merasakan sensasi keliling nusantara,” tuturnya.

Nining menambahkan, hadir di Makassar memberikan peluang bisnis yang besar, terutama karena di daerah ini belum ada yang menawarkan produk dengan bahan kulit asli seperti Arneta Boutique.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya