home lifestyle

XL Rilis Bundling eSIM Prepaid dengan Xiaomi 14T Series, Gratis Kuota 60 GB

Kamis, 10 Oktober 2024 - 20:28 WIB
Xiaomi 14T Series dapat menikmati layanan eSIM XL prepaid dengan kuota internet besar hingga 60GB selama 12 bulan. Penawaran menarik ini berlaku mulai 5 Oktober 2024. Foto/Istimewa
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus menghadirkan inovasi digital melalui program bundlingnya. Kini, pelanggan yang membeli perangkat smartphone dengan kamera kelas flagship, Xiaomi 14T Series dapat menikmati layanan eSIM XL prepaid dengan kuota internet besar hingga 60GB selama 12 bulan. Penawaran menarik ini berlaku mulai 5 Oktober 2024.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, mengungkapkan XL Axiata sangat antusias untuk bekerja sama dengan Xiaomi dalam menghadirkan bundling eSIM prepaid eksklusif untuk Xiaomi 14T Series.

Melalui bundling ini, XL Axiata berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan perangkat premium dengan harga terjangkau dan nilai tambah berupa paket data XL. Selain itu, dengan teknologi eSIM, pelanggan dapat dengan mudah mengaktifkan kartu XL tanpa memerlukan fisik kartu SIM, serta menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil dan lancar.

"Dengan bonus kuota 60GB yang berlaku selama 12 bulan, kami berharap pelanggan dapat menikmati layanan internet terbaik di jaringan XL Axiata yang telah menjangkau berbagai daerah di Indonesia," kata dia.

Alfons mengatakan, perusahaan melihat adanya permintaan yang meningkat untuk perangkat yang mendukung gaya hidup digital dengan performa dan kapasitas besar. Melalui bundling ini, pelanggan tidak hanya mendapatkan pengalaman smartphone dari Xiaomi 14T Series yang premium, tetapi juga akses ke jaringan XL Axiata yang andal.

XL Axiata pun percaya bahwa produk ini akan memenuhi ekspektasi pelanggannya yang berada di segmen middle to high, yang selalu mencari teknologi terbaru dengan performa optimal untuk mendukung produktivitas mereka sehari-hari.

Menurut Alfons, inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen XL Axiata untuk terus memberikan inovasi dalam produk dan layanan dari XL Axiata, seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis. XL Axiata melihat bundling eSIM ini sebagai langkah maju dalam memberikan kenyamanan kepada pelanggan, khususnya pengguna Xiaomi 14T Series.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya