home lifestyle

World of Chayra Luncurkan Phinisi 99 Hijab Series: Produk Lokal, Kualitas Premium

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 21:09 WIB
Founder sekaligus owner World of Chayra, Indah Amaliah, berfoto bersama para model yang mengenakan Phinisi 99 Hijab Series di Festival Produk Kreatif Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
World of Chayra, brand fesyen muslimah asal Kota Makassar meluncurkan Phinisi 99 Hijab Series pada Festival Produk Kreatif Makassar di Ja & Joy Nipah Park, Jumat (18/10/2024) malam. Produk hijab ini terinspirasi dari dua ikon daerah yakni Kapal Phinisi dan Masjid Kubah 99 Asmaul Husna.

Peluncuran Phinisi 99 Hijab Series berlangsung meriah. Ditandai dengan fashion show, yang menampilkan tujuh koleksi warna hijab yang dikenakan oleh para model.

Founder sekaligus owner World of Chayra, Indah Amaliah, menyampaikan Phinisi 99 Hijab Series merupakan produk hijab pertamanya. Terdapat tujuh koleksi warna pada seri hijab miliknya, antara lain putih, hitam, coklat, biru, merah muda alias pink, dan krem.

Indah bilang seri hijab ini wajib dimiliki muslimah Makassar. Musababnya, produknya ini sangat khas dan ekslusif. "Ya, orang Makassar harus punya. Produk ini saya buat dan desain sendiri untuk orang Makassar, termasuk motifnya. Terinsiprasi dari ikon daerah yakni Kapal Phinisi dan Masjid Kubah 99," kata dia.

Indah menekankan meski produk lokal, tapi kualitas dari hijab miliknya sangat baik. Toh, bahan yang dipakai sangat premium, dan diyakini mampu bersaing dengan produk hijab dari brand ternama, seperti Buttonscarves. Setiap pembelian hijab bahkan dilengkapi dengan boks premium.

"Keunggulannya itu, selain dari desain dan memiliki ciri khas Makassar juga terletak pada bahan yang sangat premium. Ini tidak kalah dengan brand yang sudah terkenal," katanya.

Adapun harga Phinisi 99 Hijab Series untuk normalnya dipatok Rp275 ribu. Namun, untuk periode launching, pihaknya memberikan promo khusus selama sepekan. Cukup membayar Rp199 ribu sudah bisa memiliki hijab khas dan ekslusif tersebut.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya