home lifestyle

Pertama di Kota Daeng! Aston Makassar Launching Kamar dengan Konsep Smart Room

Kamis, 27 Juli 2023 - 14:53 WIB
Aston Makassar menjadi hotel pertama di Kota Daeng yang mengimplementasikan konsep smart room. Foto/Dok Aston Makassar
Teknologi yang kian berkembang pesat, membuat Hotel Aston Makassar terus melengkapi diri dengan berbagai fasilitas kekinian beberapa tahun terakhir. Muaranya, demi meningkatkan kenyamanan dan efisiensi bagi tamu.

Setelah menghadirkan UV Ozone, Air Purifier hingga LED Screen pada ruangan meeting, kini hotel berbintang empat yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin ini resmi me-launching kamar dengan konsep Smart Room khusus untuk tipe kamar Executive Suite.

Baca Juga:Aston Makassar Tawarkan Promo School Holideals, Diskon 20 Persen Semua Tipe Kamar

“Kami menjadi hotel yang pertama kali menghadirkan Smart Room dengan menggunakan teknologi Google Nest di Kota Makassar, dimana hal ini akan sangat mempermudah tamu," kata Rari Maharani, selaku Marcom Manager Aston Makassar.

Teknologi Google Nest Hub ini diyakini dapat mempermudah tamu untuk mengontrol fasilitas yang ada di dalam kamar hanya dengan fitur suara. Implementasi teknologi ini juga menjadikan Aston Makassar sebagai smart hotel pertama di Kota Daeng.

General Manager Aston Makassar, Tammy Helen, menambahkan para tamu akan lebih mudah mengarahkan Google Nest Hub untuk mencari alamat atau info, menyalakan dan mematikan lampu di kamar maupun di kamar mandi, mengontrol alarm, televisi, memutar musik dan video, hingga membuka dan menutup gorden pada kamar.

Baca Juga:Mengintip Keseruan Menghias Kue Bersama Little Chef di Aston Makassar
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya