home lifestyle

Promo Menarik, Dalton Makassar Gelar The Ethnicity Wedding Expo 2023

Senin, 31 Juli 2023 - 22:09 WIB
Dalton Makassar kembali menggelar The Ethnicity Wedding Expo 2023 pada 04 – 06 Agustus 2023. Foto: Istimewa
Dalton Makassar kembali menggelar The Ethnicity Wedding Expo 2023 pada 04 – 06 Agustus 2023. Acara Wedding Expo ini akan berlangsung di Lobby Hotel, Dalton Makassar. Phinisi Hospitality Indonesia group siap memberikan promo special, diskon mulai 10% dan Cashback sampai dengan Rp6,5 juta.

Dengan konsep Ethnic yang sudah menjadi ciri khas Dalton Makassar, juga merupakan agenda tahunan Menghadirkan vendor-vendor terbaik dengan penawaran menarik. Event ini bertujuan untuk mempermudah para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhan persiapan pernikahan mereka.

Baca Juga: 70 Anak-anak Belajar Membuat Pizza di Dalton Hotel Makassar

"Dan kami pastikan kegiatan ini tetap menjaga protokol kesehatan dengan disiplin, aman & nyaman. The Ethnicity Wedding Expo Dalton Makassar 2023 diikuti unit lain dari Phinisi Hospitality Indonesia yaitu The Rinra Makassar, Claro Makassar dan Almadera Makassar," kata Audi Marcom Dalton Makassar.

Dirinya menjelaskan, pameran ini disambut positif oleh berbagai pihak. Kegiatan ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para pelanggan setiap tahunnya.

"Selain ada berbagai vendor favorit, promo diskon hingga cash back. Promo menarik dari Phinisi Hospitality Indonesia group adalah Claro Makassar dengan promo Diskon 10% untuk paket wedding, Almadera Makassar mengeluarkan Paket wedding dengan harga mulai 17 juta untuk 200 orang, The Rinra Makassar juga memberikan spesial promo Cashback dengan Syarat & Ketentuan berlaku," katanya.

Para pelanggan dan calon pengantin juga akan mendapatkan penawaran terbaik dari para vendor terbaik kami yang ada di Makassar. Semuanya sudah all in one.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya