home lifestyle

Semarak HUT ke-13 Make Over di Makassar: Banjir Promo hingga Ragam Kegiatan Menarik

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 15:14 WIB
Chesya Tjoputra, salah seorang influencer di Kota Makassar mengikut make up on the spot yang digelar Make Over sebagai rangkaian HUT ke-13. Foto/Istimewa
Brand kosmetik ternama, Make Over, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 dengan beragam kegiatan menarik. Bukan hanya itu, banjir promo juga mengiringi anniversary Make Over. Di Kota Makassar, Provinsi Sulsel, digelar Weekend Anniversary Party di Citra Cosmetic, Boulevard pada Sabtu (12/8/2023).

Make Over Brand Manager Makassar, Dila Sari Annisa, menyampaikan ragam kegiatan menarik dan promo yang ditawarkan berlaku serentak di Indonesia. Di Makassar, salah satu kegiatan seru yang dihelat ialah Make Up On The Spot, yang cukup antusias diikuti masyarakat.

Baca Juga:Asah Kreativitas Perempuan di Bone, Gerakan Passeddingeng Gelar Pelatihan Tata Rias

"Untuk ulang tahun Make Over yang ke-13, kami lagi ngadain acara serentak di seluruh Indonesia. Ya, kayak di Makassar, kami lagi ngadain make up on the spot dan free konsultasi bareng Make Up Artist (MUA). Lalu, ada juga diskon up to 35 persen," ujar Dila.

Sekadar diketahui, salah satu aktivasi besar yang Make Over lakukan pada anniversary-nya adalah kembalinya lagi kompetisi MUA Hunt pada Agustus-September 2023. Event ini akan menjadi kompetisi MUA terbesar, sebab bakal mengundang mengundang Global MUA sebagai salah satu jurinya.

Melalui MUA Hunt, Make Over berkomitmen untuk memberikan support tiada batas untuk komunitas MUA untuk terus berkarya. Selain MUA Hunt, Make Over juga merayakan selebrasi besar-besaran dan serentak pada 8 Agustus dan 12 Agustus di offline cosmetic store terdekat, dengan mendominasi 100+ toko dengan 120+ MUA & KOL.

Selebrasi tersebut berupa giveaway hadiah berupa produk-produk viral Make Over, diskon hingga 35 persen di jam Rush Hour diskon, penukaran bedak bekas mendapatkan lip stain, hingga kedatangan MUA & KOL di toko-toko yang siap melayani dan mendandani konsumen on the spot. Di Makassar, event itu digelar di beberapa toko seperti Citra Group, Toko Mitzuko dan Make Over Store di Mal Ratu Indah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya