home lifestyle

SKINmetis Berbagi Tips Merawat Kulit di Tengah Cuaca Makassar yang Panas

Minggu, 10 September 2023 - 05:21 WIB
SKINmetis mengedukasi reseller dan calon reseller di Black Canyon Coffee, Makassar, Sabtu (9/9/2023). Foto: Istimewa
Di tengah menjamurnya bisnis perawatan kulit yang terus berkembang, SKINmetis tidak hanya hadir menjual paket perawatan tapi juga mengedukasi cara penggunaan yang benar.

Hal itu dibuktikan dalam kegiatan yang digelar SKINmetis dengan mengedukasi reseller dan calon reseller di Black Canyon Coffee, Makassar, Sabtu (9/9/2023). Kesempatan ini juga dijadikan SKINmetis sebagai momen soft launching produknya.

Sebanyak 50 peserta hadir untuk belajar cara penggunaan skincare yang baik langsung dari Dokter Estetik SKINmetis dr Febya Asmirna.

Dokter Estetik SKINmetis dr Febya Asmirna menjelaskan, SKINmetis ingin membuat masyarakat paham cara penggunaan skincare yang benar.

Baca juga: Ibu Rumah Tangga di Parepare Tepergok Mengutil Produk Kecantikan

"Harus tahu dulu kondisi kulit masing-masing. Dan, yang harus ditekankan bahwa kulit tidak harus putih dalam pemakaian singkat, tapi jika rutin dan konsisten akan memberikan hasil yang baik," kata dr Febya, Sabtu (9/9/2023).

Di depan peserta, SKINmetis sekaligus memperkenalkan paket perawatan baru yang menjadi hal utama saat menakai skincare. Perawatan yang aman untuk membuat kulit sehat.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya