home lifestyle

Yuk, Rayakan Kemeriahan Tahun Baru Bertema Woody's Roundup di Aston Makassar

Sabtu, 09 Desember 2023 - 14:15 WIB
Aston Makassar mengusung tema Woody’s Roundup dalam menyambut momen tahun baru mendatang. Foto/Dok Aston Makassar
Tidak terasa pengujung tahun telah dekat. Musim liburan juga telah di depan mata. Mengadakan momen pergantian tahun bagi pelaku pariwisata telah disusun, salah satunya ASTON Makassar dengan menghadirkan tema Woody’s Roundup.

Strategi dan konsep acara yang lebih kreatif telah tersusun dengan baik melalui tema yang terinspirasi dari film Toy Story, yang akan membawa pengunjung dan para tamu merasakan sensasi yang meriah serta membawa momen-momen masa kecil yang dirindukan.

“Tema ini diambil dari inspirasi Toy Story dengan mengusung dan mendalami salah satu serial di dalam film tersebut dengan judul Woody’s Roundup," kata Marcom Manager Aston Makassar, Rari Maharani.

Kata Rari, Woody's merupakan salah satu show yang diperankan oleh 4 karakter Toy Story pada masa itu, yaitu Woody, Jessie, Bullseye dan Pete, dimana show ini ditampilkan pada serial Toy Story yang ke-2.

“Serial yang popular ini masih digemari oleh segala generasi hingga saat ini dan menjadi favorit tema untuk melaksanakan berbagai momen bahagia," ucapnya.

Lebih lanjut, Rari pun menambahkan promosi pada malam tahun baru mendatang, khusus 31 Desember 2023 harga dibandrol mulai dari Rp2.399.000 untuk Early Bird yang berlaku hingga 10 Desember 2023.

“Setelah periode Early Bird tersebut berakhir, harga kamar mulai kembali normal dimana harga kamar Deluxe tersebut dibandrol dengan harga Rp2.799.000," tambahnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya