home lifestyle

Tri dan Akademi Garudaku Kembangkan Potensi Talenta Esport lewat H3RO Gaming Academy

Senin, 18 Desember 2023 - 10:12 WIB
Bekerja sama dengan Akademi Garudaku, akademi esports resmi di bawah naungan PB ESI, Tri hadir memberikan dukungan dalam bentuk edukasi esports. Foto/Istimewa
Setelah sukses dengan turnamenesportsselama empat tahun berturut-turut,Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH)melalui brand Tri, melanjutkan komitmennya untuk terus memberdayakan lebih banyak talenta mudaesportsIndonesia dengan menghadirkan‘H3RO Gaming Academy’.

Bekerja sama denganAkademi Garudaku, akademiesportsresmi di bawah naungan Pengurus BesaresportsIndonesia (PB ESI), Tri hadir memberikan dukungan dalam bentuk edukasiesports. Program ini merupakan kelanjutan dari turnamen H3RO Esports 4.0, di mana para peserta dan pemenang akan mendapatkancoachingesports untuk bisa menjadihigh-performingdanplayerprofesional.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri terus berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada talentagamermuda di Indonesia. Program H3RO yang telah berlangsung sejak tahun 2020 terbukti menghasilkan talentaesportsberkelas dunia.

"Maka dari itu, kami terus konsisten untuk menjaring talenta muda dengan program lanjutan H3RO Gaming Academy. Didukung oleh jaringan Tri dan rangkaian produk H3RO, program ini merupakan bentuk nyata kami dalam memberi dukungan terhadap ekosistemesportsIndonesia, dan mengembangkan talenta pemain agar dapat menjadiplayerprofesional. Hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan masyarakat Indonesia," jelasnya.

Head of Garudaku Academy, mengatakan pihaknya berharap kolaborasi antara Garudaku Academy dengan H3RO dapat menjadi wadah bagi para calon atletesportsataurookieuntuk mengembangkan minat dan prestasi mereka. Kolaborasi di bidang pembinaan ini juga diharapkan dapat beriringan dengan pendidikan formal para atletesports, sekaligus menciptakan sinergi yang berkelanjutan antara pemerintah dan pihak swasta dalam memberikan dukungan menyeluruh bagi ekosistemesports.

"Selain itu, kami juga berharap program ini dapat menjadi pintu gerbang bagi para atletesportsbertalenta di tanah air untuk terjun ke dunia profesional dan pada akhirnya dapat mengharumkan nama Indonesia," tuturnya.

Anggota Gunadarma Esports Tinfo,Michael Ardy Susanto, yang juga peraih gelar Juara 1 H3RO Rookie Tournament 2023 menyatakan, pengalaman mengikuti H3RO Gaming Academy bersama Akademi Garudaku sangat berkesan. Dirinya mendapat pengalaman belajar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) secara langsung untuk memaksimalkan potensi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya