home lifestyle

Ingin Kendaraan Nyaman Dipakai Mudik-Halalbihalal, Yuk Servis Berkala di Honda AHASS

Sabtu, 06 April 2024 - 08:42 WIB
Konsumen Honda disarankan menyervis sepeda motornya di Honda AHHAS. Hal itu karena ada banyak keuntungan apabila menyervis sepeda motor di Honda AHASS. Foto/Istimewa
Saat ini sudah memasuki puncak arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri. Tidak lama lagi, hari kemenangan tiba, yang biasanya dilanjutkan dengan acara silaturahmi atau berkunjung ke rumah keluarga atau kerabat yang masih dalam satu daerah menggunakan sepeda motor untuk halalbihalal.

Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, membagikan tips mudik maupun halalbihalal dengan aman dan nyaman dengan berkendara sepeda motor.

Technical Service Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Nindyatama, menuturkan hal terpenting yang dapat membuat nyaman berkendara adalah memastikan kondisi sepeda motor dalam kondisi prima.

“Servis berkala sangat penting dilakukan untuk memastikan kondisi sepeda motor kesayangannya selalu aman, dan nyaman ketika digunakan,” ucap Nindyatama.

Nindyatama pun menyarankan agar konsumen Honda menyervis sepeda motornya di Honda AHHAS. Hal itu karena ada banyak keuntungan apabila menyervis sepeda motor di Honda AHASS.

Pertama, kata Nindyatama, peralatan servis di Honda AHASS sangat lengkap. Belum lagi, teknisi yang berada di Honda AHASS terlatih untuk menyervis sekaligus menjaga kendaraan tetap prima.

"Perawatan kendaraan, khususnya servis, harus dilakukan secara berkala. Dengan melakukan servis di Honda AHASS, tidak akan terjadi kesalahan diagnosis kerusakan komponen pada kendaraan," kata Nindyatama.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya