home lifestyle

Kidzlandia Hadir di Makassar, Tawarkan Wahana Bermain Seru dan Edukatif

Minggu, 07 April 2024 - 16:42 WIB
View salah satu sisi bermain di Kidzlandia Phinisi Point Makassar. Foto: Istimewa
Kidzlandia hadir untuk pertama kalinya di Kota Makassar. Wahana bermain ini hadir bertepatan dengan waktu menemani libur lebaran anak-anak, khususnya yang ada di Makassar.

Grand Opening Outlet Kidzlandia digelar pada Jumat 5 April lalu di Phinisi Point Makassar Kidzlandia menawarkan pengalaman bermain terbaik untuk anak-anak.

Kidzlandia menghadirkan konsep bermain Fun & Edutainment, membuat anak-anak yang bermain juga bisa sambil belajar mengembangkan diri, melatih keseimbangan, ketangkasan, keberanian, dan kreativitas.

Baca juga: Phinisi Point Peringati HUT ke-6 dengan Beragam Kegiatan

Kidzlandia yang berada di Makassar, terletak di Phinisi Point Makassar, Lantai UG. Memiliki luas area sebesar 656,41 m2.

Marcom and Sales Manager Wawan Setiyono mengatakan, Kidzlandia memiliki 11 wahana permainan, yaitu Volcano Slide, Funnel Slide, Free Climbing, Wave Slide, Donut Slide, Fast Slide, Tube Slide, Role Play, Ninja Warrior, Trampoline, dan Sandpit Zone.

"Selain berbagai wahana permainan itu, ada kegiatan bermain lainnya yaitu Fun Activity, yang diadakan pada jamjam tertentu, setiap harinya. Kegiatan yang diadakan yaitu meliputi fun coloring, fun dancing, dan fun creative, menggambar, menari, menempel dan sebagainya," kata Wawan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya