home lifestyle

Simpel! Dua Cara Mengaktifkan Kembali Nomor Indosat Tanpa Harus ke Gerai

Jum'at, 05 April 2024 - 15:28 WIB
Reaktivasi kartu prabayar adalah fitur untuk pelanggan prabayar Indosat yang bisa mengaktifkan kembali nomor Indosat yang hangus. Foto/Dok Indosat
Salah satu problema yang sering dialami penggunasmartphonedi era internet ini adalah hangusnya nomorSIM cardyang digunakan. Namun, bagi pengguna Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) bisa tenang, karena kini adacara mengaktifkan nomor Indosat yang sudah matiatau hangus.

Reaktivasi kartu prabayar adalah fitur untuk pelanggan prabayar Indosat, khususnya brand IM3 dimana pelanggan bisa melakukan reaktivasi kartu/nomor milik pelanggan yang sudah hangus secara mandiri.

Terdapat beberapa kelebihan dari fitur reaktivasi kartu prabayar ini. Di antaranya yakni nomor tetap sama, pelanggan tidak perlu mengganti nomornya yang sudah hangus untuk menikmati layanan prabayar IM3.

Kelebihan lainnya, reaktivasi dapat dilakukan secara mandiri, kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu ke Gerai. Selain itu, reaktivasi dapat dilakukan maksimal hingga 30 hari dari akhir masa tenggang.

Untuk mengaktifkan kembali nomor prabayar yang sudah melewati masa tenggang alias hangus dapat dilakukan melalui dua cara.

Pertama, layanan secara mandiri melalui menu *123*89#. Berikut langkah-langkahnya:

1. Siapkan NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan No. KK (Kartu Keluarga) yang terdaftar sebelumnya
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya