home makassar city

Andi Seto Dorong Kreativitas Anak Muda Melalui Pelatihan Digital Marketing

Minggu, 28 Juli 2024 - 17:26 WIB
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa (ASA) menunjukkan dedikasinya untuk pemberdayaan generasi muda dengan menyelenggarakan pelatihan digital marketing. Foto: Istimewa
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa (ASA) menunjukkan dedikasinya untuk pemberdayaan generasi muda dengan menyelenggarakan pelatihan digital marketing yang digelar di Jalan Mapala pada Minggu (28/07/2024).

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara PC Tidar Kota Makassar dan Rumah Kreatif Makassar. Ratusan peserta hadir dari berbagai wilayah di Kota Makassar, termasuk Generasi Z.

“Inilah saatnya bagi anak muda untuk bersinar. Pelatihan ini tidak hanya merupakan bentuk dukungan kita terhadap pemuda dan Generasi Z, tetapi juga upaya nyata untuk mengembangkan potensi mereka dalam bidang digital," kata Andi Seto.

Baca Juga:Putri Rahman Pina Siap All Out Menangkan Appi di Pilwalkot 2024

Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini menekankan pentingnya memanfaatkan potensi digital untuk menciptakan kemandirian ekonomi dan merangsang kreativitas generasi muda.

“Langkah ini merupakan strategi menghadapi bonus demografi yang kita miliki. Kita perlu mempersiapkan pemuda untuk menjadi bagian dari Indonesia Emas 2045,” ujarnya.

Pelatihan ini bertujuan untuk mengasah keterampilan digital yang sesuai dengan kebutuhan pasar kerja saat ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya