home makassar city

3 Paket Umrah Dibagikan di Acara Musabaqah Hifdzil Quran IKDH Makassar

Senin, 29 Juli 2024 - 15:06 WIB
Penerima hadiah umrah. Mereka merupakan peserta Musabaqah Hifdzil Quran yang diselenggarakan IKDH Makassar. Foto: Istimewa
Sebanyak tiga paket hadiah ibadah umrah dibagikan pada kegiatan penutupan Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ) antar pondok pesantren se-Sulawesi Selatan, Minggu 28 Juli di Asrama Haji Sudiang, Kota Makassar.

Hadiah paket ibadah umrah tersebut diberikan oleh Ust Anwar Tadjuddin, pemilik travel Madinah Iman, Kepada masing-masing juara 1, 2, dan 3 kategori 30 Juz. Hadiah ini sebagai bentuk kepedualinnya kepada hafiz Al-Qur'an.

“Hadiah umrah ini semoga menjadi berkah dan penyemangat buat adek-adek peserta, dan besar harapan kegiatan ini bisa terus berlanjut,” ujar alumni Darul Huffadh ini melalui pesan singkat, seperti dalam siaran pers yang diterima SINDO Makassar, Senin (29/7/2024).

Baca juga: Paket Khusus dari Indosat Bikin Ibadah Haji & Umrah Lebih Nyaman

Hadiah umrah ini juga sekaligus menjadi kejutan bagi peserta karena dari awal panitia tidak pernah menyampaikan bahwa bakal ada hadiah umrah pada lomba MHQ kali ini.

Kegiatan MHQ ini berjalan mulai 26 hingga 28 Juli. MHQ ini diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Darul Hufadh (IKDH) Cabang Makassar. Memperlombakan kategori hafalan Al-Quran 5, 10, 20, dan 30 Juz

Adapun juaranya yakni:
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya