home makassar city

Bersama Cicu, Andi Seto Kunjungi Korban Kebakaran Maccini Gusung

Kamis, 08 Agustus 2024 - 16:34 WIB
Musibah tak terduga menimpa warga Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, pada Ahad (4/8/2024) lalu. Foto: Istimewa
Musibah tak terduga menimpa warga Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, pada Ahad (4/8/2024) lalu. Sejumlah rumah raib dilalap si jago merah.

Andi Seto Asapa, yang mengetahui kabar tersebut, langsung bergegas ke lokasi kebakaran, didampingi sejumlah koleganya. Termasuk Ketua NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu. Ia merasa iba atas peristiwa yang sangat merugikan masyarakat setempat.

Tak cuma hadir menyemangati warga yang terkena musibah, Andi Seto juga turut memberikan bantuan kepada keluarga yang tertimpa masalah itu.

Andi Seto menyerahkan sejumlah bantuan uang dan akan bantu seragam sekolah kepada anak-anak yang rumahnya ludes dilahap api.

"Tabe' Ibu Bapak. Jangan ki lihat nilainya. Semoga ini bisa membantu. Utamanya anak-anak ta, tetap bisa bersekolah dulu," kata Ketua PD Tidar Sulsel itu saat menyerahkan bantuannya kepada keluarga terdampak kebakaran.

Baca Juga:Total 56 Kursi, Pasangan Sudirman-Fatma Klaim Amankan 7 Parpol di Pilgub 2024

Andi Seto menyambangi satu per satu keluarga yang malam itu benar-benar merasa terpukul atas peristiwa yang tidak disangka.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya