home makassar city

Seto-Rezki Paparkan Program Sehati untuk Makassar Nyaman di Manggala

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 08:12 WIB
Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi tampil kompak menyapa ribuan warga Kecamatan Manggala. Foto: Istimewa
Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi tampil kompak menyapa ribuan warga Kecamatan Manggala.

Keduanya menyapa masyarakat di depan posko pemengangan Anggota DPRD Kota Makassar dari Partai NasDem, Supratman, jalan Antang Raya, Kamis malam (8/8/2024). Setidaknya sekitar tiga ribu orang antusias dan bersemangat memadati lokasi.

Kegiatan yang diinisiasi legislator Partai NasDem Makassar Supratman, dihadiri langsung Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Fatmawati Rusdi. Hadir mendampingi, Ketua DPW PSI Sulsel Muh Surya, Ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi, Anggota Fraksi NasDem dan Gerindra DPRD Makassar serta Anggota DPRD Makassar terpilih Jufri Pabe dan Odhika Cakra Satriawan.

Andi Seto Asapa mengungkapkan bahwa, silaturahmi bersama warga Manggala terbilang istimewa. Selain antusiasme warga yang membludak, ini merupakan pertama kali dia dan Rezki hadir bersama-sama dalam agenda silaturahmi.

"Izinkan saya bersama Ibu Kiki (Rezki) bersilaturahmi dengan bapak ibu di sini. Ini baru pertama kali kami tampil berdua di tempat sperti ini," kata Seto mengawali sambutannya.

Mantan Bupati Sinjai ini mengatakan bahwa, melihat antusias warga Manggala yang hadir, rasa-rasanya kemenangan sudah di depan mata. "Ini aura-aura untuk menang sudah kelihatan di tempat ini. Karena sudah jam 10 masih penuh di tempat ini, luar biasa," ujarnya.

Seto mengajak masyarakat menyatukan suara di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024 mendatang. Di antara para kandidat, rekam jejak pasangan Andi Seto-Rezki Lutfi tak diragukan lagi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya