home makassar city

Perluas Akses Layanan Finansial, Adira Finance Dukung DXPO by Danamon 2024

Kamis, 22 Agustus 2024 - 22:56 WIB
Jajaran pimpinan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) pada pembukaan DXPO by Danamon 2024 di TSM Makassar. Foto: Istimewa
PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), bagian dari grup PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) berpartisipasi di DXPO by Danamon 2024 yang berlangsung 22 hingga 25 Agustus di Trans Studio Mall (TSM), Kota Makassar.

Menjadi bagian dari rangkaian HUT ke-68, DXPO by Danamon 2024 merupakan inisiatif kolaboratif dalam Grup Danamon yang bertujuan menghadirkan solusi finansial komprehensif kepada masyarakat Sulsel.

Dalam event ini, Adira Finance memberikan solusi pembiayaan sesuai dengan kebutuhan konsumen, untuk produk pembiayaan otomotif (mobil dan motor), sepeda listrik, dan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan.

"Kami berpartisipasi dan mendukung penuh kegiatan DXPO Makassar 2024 sebagai upaya untuk memperluas akses layanan finansial, serta mendukung ekosistem otomotif di wilayah Sulawesi Selatan melalui kolaborasi dengan Danamon dan mitra bisnis kami," ujar Harry Latif, Direktur Bisnis & Portofolio Adira Finance, dalam siaran persnya.

Baca juga: Semarakkan HUT ke-68, DXPO by Danamon Bakal Digelar di Makassar

Pada kesempatan yang sama, Irfan Budianto, Kepala Wilayah Sulawesi Bagian Selatan (Sultan) Adira Finance mengatakan hingga Juli 2024, pembiayaan baru Adira Finance untuk wilayah Sultan tercatat sebesar Rp1,7 triliun atau mewakili 7% dari total pembiayaan baru Perusahaan.

"Kami berharap inisiatif yang dilakukan dapat mendorong pertumbuhan bisnis dan berkontribusi pada perekonomian regional,” kata dia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya