home makassar city

Stella Gracia School Makassar Resmikan Gedung Baru: Ada Lapangan Basket hingga Auditorium

Sabtu, 21 September 2024 - 18:35 WIB
Stella Gracia School Makassar meresmikan gedung baru sekolah tersebut pada hari terakhir acara Open House 2024, Sabtu (21/9/2024). Foto/Istimewa
Stella Gracia School Makassar meresmikan gedung baru sekolah tersebut pada hari terakhir acara Open House 2024, Sabtu (21/9/2024). Hal itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh pihak yayasan dan tamu penting lainnya.

Adapun mereka yang hadir antara lain yakni Ketua Yayasan Stella Gracia School Makassar Ingrid Mattualy dan suami, Sekretaris Dinas Pendidikan Makassar Aminuddin Tarawe, konten kreator Jerome Polin dan Tomohiro Yamashita, dan perwakilan kepolisian setempat.

Sekretaris Dinas Pendidikan Makassar, Aminuddin Tarawe, mengapresiasi komitmen Stella Gracia School Makassar menghadirkan pendidikan berkualitas dengan ragam fasilitas pendidikan. Kehadiran gedung baru yang dituntaskan dalam setahun diharapkan mendukung kontribusi dalam dunia pendidikan di Kota Daeng.

"Tentunya kita semua berharap Stella Gracia School bisa ikut berperan mendorong pembangunan pendidikan di Makassar," kata dia.

Ia berpesan agar manajemen sekolah dapat mengoptimalkan fasilitas yang dimiliki untuk pendidikan peserta didik. Dengan begitu, alumni maupun pelajar yang sedang menempuh pendidikan benar-benar memiliki kualitas mumpuni dan menjadi anak yang berkarakter.

"Kita berharap agar anak-anak (peserta didik) yang dibina Stella Gracia School Makassar menjadi anak-anak yang cerdas dan berkarakter," tuturnya.

Sekadar diketahui, fasilitas gedung baru Stella Gracia School Makassar terdiri dari 22 ruang kelas tambahan, area makan semi-outdoor, lapangan basket semi-outdoor, dan auditorium dengan kapasitas tempat duduk hingga 700 orang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya