home makassar city

Bertabur 4 Jenderal Polisi, Pasangan Seto-Kiki Umumkan Struktur Tim Pemenangan

Minggu, 22 September 2024 - 16:32 WIB
Pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi mengumumkan struktur tim pemenangannya di Posko Sehati pada Ahad (22/09/2024). Foto: Muhaimin
Pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi mengumumkan struktur tim pemenangannya di Posko Sehati pada Ahad (22/09/2024). Mereka inilah yang akan meracik strategi untuk memenangan pasangan ini di Pilwalkot Makassar 2024.

Dewan Penasehat diisi oleh 15 orang-orang hebat. Ada empat jenderal polisi di dalamnya yakni Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar, lrjen Pol (Purn) Adnas Brigjen Pol (Purn) Idris Kadir dan Brigjen Pol (Purn) Choki Haryanto.

Ketua Tim Pemenangan diisi oleh Andi Rachmatika Dewi. Cicu sapaannya akan didampingi tiga ketua partai pengusung yakni Eric Horas, Hamzah Hamid dan Israel Rante Lebang.

Posisi Ketua Harian dijabat oleh Mario David dan Kasrudi, serta Sekretaris Andi Pahlevi. Adapun nama-nama lainnya berasal dari pengurus dari empat partai pengusung yakni Nasdem, Gerindra, PAN dan PSI.

Baca Juga:KPU Sulsel Tetapkan Sudirman-Fatma dan Danny-Azhar Sebagai Paslon di Pilgub 2024

Cicu optimis bisa memenangkan Pasangan Seto-Kiki di Pilwalkot Makassar 2024. Pengalaman Nasdem dan Gerindra di Makassar menjadi modal untuk mengalahkan tiga pasangan lainnya.

"Walaupun dua kandidat di sebelah berpengalaman. Tetapi pemenang pemillu di Makassar adalah NasDem, dan pemenang Pilpres di Makassar adalah Gerindra," kata Cicu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya