home makassar city

Cucu Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel Dukung Seto - Rezki

Sabtu, 28 September 2024 - 10:14 WIB
Kali ini dukungan itu datang dari Ketua Yayasan Buqatun Mubarakah Pusat Gombara, Ustaz Muhammad Iqbal Djalil atau Ustaz Ije. Foto: Istimewa
Pasangan Andi Seto Gadhista Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi kembali mendapatkan dukungan di Pilkada Makassar usai ditetapkan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Kali ini dukungan itu datang dari Ketua Yayasan Buq'atun Mubarakah Pusat Gombara, Ustaz Muhammad Iqbal Djalil atau Ustaz Ije

Dukungan didapatkan pasangan dengan tagline "Sehati" ini usai Andi Seto Gadhista Asapa berkunjung dan bersilaturahmi dengan Ustaz Ije di Pondok Pesantren Darul Aman Gombara, Jl. KH. Abd. Jabbar Ashiry, Kec. Biringkanaya, pada Jumat (27/9/2024).

Baca Juga:Kantongi SK DPP PAN, Gemilang Pagessa Sah Jabat Ketua DPRD Maros

Selain bersilaturahmi, Andi Seto yang lahir dan besar di Kota Makassar ini juga melaksanakan salat Jumat dan makan siang bersama di pondok pesantren Darul Aman Gombara.

Ustaz Ije yang juga Cucu dari mantan ketua umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel menyebut ada banyak alasan untuk mendukung Seto di Pilkada Makassar. Salah satunya karena adanya hubungan keluarga.

"Seto adalah keluarga dan Seto datang ke pesantren, beliau datang untuk bersilaturahmi, itu sudah cukup bagi saya," katanya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya