home makassar city

KPU Makassar Umumkan 2 Kali Debat Pilwalkot 2024, Tema & Lokasi Segera Ditentukan

Minggu, 06 Oktober 2024 - 22:35 WIB
KPU Kota Makassar resmi mengumumkan jadwal debat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar dalam rangka tahapan Pilwalkot 2024. Foto: Istimewa
KPU Kota Makassar resmi mengumumkan jadwal debat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar dalam rangka tahapan Pilwalkot 2024. Rencananya, debat hanya dilaksanakan dua kali saja.

"Penyelenggaraan debat Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, pada Pilkada Serentak Tahun 2024, InsyaAllah akan dilaksanakan 2 kali," kata Komisioner KPU Makassar, Abdi Goncing pada Ahad (10/06/2024).

Abdi mengatakan, debat pertama dilaksanakan pada Kamis, 24 Oktober 2024. Dan debat kedua bakal digelar pada Rabu, 13 November 2024.

Baca Juga:Deklarasikan Appi-Aliyah, Direktur Progresif Makassar Ingin 10 Kali Lebih Baik

Koordinator Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia KPU Makassar ini menjelaskan debat ini merupakan bagian penting dari upaya untuk memberikan informasi yang lebih jelas kepada masyarakat terkait visi, misi, dan program kerja yang ditawarkan oleh masing-masing pasangan calon.

"Terkait lokasi, tema dan tim panelis debat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, akan kami informasikan selanjutnya," ujarnya.

Debat pasangan calon ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para kandidat untuk menyampaikan program-program unggulan mereka, serta menjawab berbagai pertanyaan yang relevan dengan isu-isu yang dihadapi Kota Makassar saat ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya