home makassar city

Didukung Tamsil Linrung, Amri Arsyid Terus Gaskan Pilwalkot Makassar 2024

Minggu, 13 Oktober 2024 - 18:21 WIB
Calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid yang berpasangan Rahman Bando mendapat dukungan penuh dari Wakil Ketua DPD RI, Tamsil Linrung di Pilwalkot Makassar 2024. Foto: Istimewa
Calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid yang berpasangan Rahman Bando mendapat dukungan penuh dari Wakil Ketua DPD RI, Tamsil Linrung di Pilwalkot Makassar 2024.

Senator dua periode dari Sulsel ini menyatakan dukungannya terhadap Amri Arsyid karena ia menilai Amri adalah figur amanah, berpengalaman dengan rekam jejak bersih dari korupsi.

"Saat ini Makassar membutuhkan pemimpin yang memiliki kejujuran dan bersih dari kasus korupsi dan semua itu ada pada Amri Arsyid. Ia juga punya visi dan gagasan untuk memajukan kota, dengan itu saya melihat dia adalah figur yang tepat," ujar Tamsil.

Dukungan ini disampaikan saat bertemu Calon Wali Kota usungan PKS Amri Arsyid di acara dialog kebangsaan di Aula Prof. Mattulada, Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin, Sabtu (12/10/2024).

Baca Juga:Survei Indikator di Makassar, AMAN Punya Keunggulan yang Tidak Dimiliki Paslon Lain

Tamsil juga menekankan kompetensi Amri yang dinilai tak diragukan lagi, dengan sederet prestasi profesional baik di dalam maupun luar negeri. Terlebih Amri sangat care (peduli) dengan sesama.

"Saya sudah mengenal Amri sejak lama. Ia adalah sosok yang bisa mewujudkan Makassar menjadi kota dunia karena ia memiliki banyak prestasi profesional. Inilah yang Makassar butuhkan. Kompetensinya tidak diragukan lagi, apa lagi orangnya sangat care dengan sesama.," tambahnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya