home makassar city

Jelang Laga China vs Indonesia, Amri Arsyid Prediksi Timnas Garuda Menang Tipis

Selasa, 15 Oktober 2024 - 16:40 WIB
Calon Wali Kota Makassar nomor urut 4, Amri Arsyid memprediksi Indonesia akan menang tipis dengan skor 0-1. Foto: Istimewa
Timnas Indonesia akan kembali bertanding pada match daykeempat Grup CKualifikasi Piala Dunia 2026melawan China di Stadion Qingdao, China, pada Selasa (15/10/2024) pukul 20.00 Wita.

Melihat kondisi terkini Timnas Indonesia, Calon Wali Kota Makassar nomor urut 4, Amri Arsyid memprediksi Indonesia akan menang tipis dengan skor 0-1.

"Insyaallah Indonesia menang dong, tapi skornya tipis 0-1," kata pria berambut putih ini.

Amri menilai anak asuh Shin Tae-yong yang sebelumnya mampu menahan imbang tim-tim besar seperti Australia, Arab Saudi dan Bahrain, membuat kepercayaan diri pemain makin tinggi untuk memenangkan laga. Terlebih lagi Timnas China tidak dalam kondisi terbaik. Dalam tiga laga awal Grup C, skuad Negeri Tirai Bambu selalu kalah, termasuk dipermalukan Jepang dengan skor 0-7.

"Tiga laga sebelumnya Indonesia tidak terkalahkan, sementara tiga pertandingan China tidak dapat poin, jadi saya rasa faktor ini akan mengangkat kepercayaan diri Maarten Paes dan kawan-kawan," katanya.

"Kehadiran pemain-pemain keturunan yang merumput di Eropa menjadi salah satu alasan Timnas Indonesia mampu berbuat banyak meski bermain dikandang lawan," lanjut Amri.

Calon Wali Kota dengan Tagline Makassar AMAN dijadwalkan akan menyaksikan laga China vs Indonesia dengan nonton bareng bersama Tim pemenangan Amri-Rahman.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya