home makassar city

Pasukan Canvasser Nyatakan Ikrar Perkuat Kemenangan MULIA di Makassar

Rabu, 16 Oktober 2024 - 09:34 WIB
Sebanyak puluhan ribu relawan Canvasser menyatakan sikap mendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 1, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA). Foto: Istimewa
Sebanyak puluhan ribu relawan Canvasser menyatakan sikap mendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 1, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA).

Para tim yang tergabung dalam pasukan Canvasser ini, hadir konsolidasi memperkuat barisan Appi-Aliyah untuk melakukan sosialisasi program MULIA kepada masyarakat umum di Kota Makassar.

Perwakilan Canvasser, Irwan dari Kecamatan Tallo mengatakan, para relawan Canvasser nantinya akan turun ke lapangan memperkenalkan pasangan MULIA dan nomor urut 01, secara door to door ke rumah-rumah warga.

"Tugas kami memenangkan MULIA di Pilwali 2024. Yang hadir ini nantinya akan melakukan silaturahmi ke rumah-rumah warga secara door to door memperkenalkan pasangan pak Appi dan bu Aliyah serta program kerja," ujarnya di Gedung Lestari 45 Makassar, usai deklarasi.

Hadir di lokasi ini, ketua Tim Pemenangan MULIA, Ilham Arief Sirajuddin alias IAS bersama Calon Wali Kota Munafri Arifuddin, serta calon Wakil Wali Kota Aliyah Mustika Ilham, Selasa (15/10/2024).

Diketahui, Canvasser ini tim dan relawan berada di barisan Appi-Aliyah siap kerja di lapangan mengetuk hati warga untuk menyajikan informasi tentang program dan juga sosok pemimpin pasangan MULIA di Pilwali Makassar 2024.

Tugas canvasser bagian dari simpatisan, meraka orang-orang yang mendata maksimal 50 orang. Dan sekarang relawan Canvasser berjumlah diatas 15 ribu orang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya