home makassar city

Partai Ummat Totalitas Gerakkan Basis Menangkan Appi-Aliyah di Makassar

Rabu, 16 Oktober 2024 - 20:57 WIB
Partai Ummat yakin bisa mendulang suara untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA) pada Pilwalkot 27 November 2024.
Partai Ummat Kota Makassar yakin bisa mendulang suara untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA) pada Pilwalkot 27 November mendatang.

Partai baru peserta pemilu dan Pilkada 2024 di Kota Makassar ini, pun menyatakan siap all out bersama dengan basis ummat memangkan Appi-Aliyah di kota ini.



"Kami Partai Ummat siap bersinergi dengan seluruh basis ummat untuk memenangkan Appi-Aliyah di Pilwali Makassar 2024," jelas Ketua Partai Ummat Kota Makassar, Natspul Sulaiman pada Rabu (16/10/2024).

Sebagai langkah awal, pengurus Partai Ummat Kota Makassar mulai melakukan kegiatan door to door untuk mencari dukungan bagi pasangan (MULIA) nomor urut 01 di Pilwalkot Makassar.

Baca Juga:Remaja Bhayangkara Club Undang Appi pada Reuni Akbar RBC V- KBPP

Dia menegaskan, pihaknya tidak hanya sekadar bergerak di wilayah satu kecamatan saja. Tetapi semua kecamatan di kota ini guna memperknalkan program unggulan yang merupakan bagian dari visi-misi Appi-Aliyah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya