home makassar city

Kampanye di Biringkanaya, Amri Arsyid Jawab Lugas Program AMAN Air Bersih

Rabu, 16 Oktober 2024 - 18:12 WIB
Calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid saat melakukan kampanye di Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya.
Warga Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, mengeluhkan masalah pelayanan air bersih yang belum merata dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar. Selain distribusi yang tidak merata, kualitas air yang didistribusikan sering kali dianggap kurang baik oleh masyarakat setempat.

Keluhan ini disampaikan langsung oleh Putri, seorang warga Kelurahan Bulurokeng, kepada calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid, dalam kegiatan silaturahmi Pasangan Calon Nomor Urut 4, Amri Arsyid-Rahman Bando, di Perumahan Berdikari Asri Makassar.

Menanggapi keluhan tersebut, Amri Arsyid menegaskan bahwa masalah air bersih merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang tidak boleh diabaikan.

Baca Juga:Pasukan Canvasser Nyatakan Ikrar Perkuat Kemenangan MULIA di Makassar

Ia menyatakan bahwa masalah layanan air bersih di Kota Makassar sudah menjadi bagian dari program Makassar AMAN yang mereka usung, yakni AMAN Air Bersih.

Program ini akan menjadi salah satu prioritas utama jika ia dan pasangannya, Rahman Bando, terpilih di Pilwali Makassar.

“Saya dan Pak Rahman Bando telah berkeliling di beberapa kecamatan di Makassar, dan kami menemukan bahwa keluhan serupa juga banyak disampaikan oleh warga. Oleh karena itu, persoalan air bersih akan menjadi salah satu prioritas kami melalui program AMAN Air Bersih”, ungkap Amri.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya